-->

Cara Transfer BCA ke BPD Bali lewat m Banking Online

Selain bisa transfer ke rekening bank umum, m-banking bca juga ternyata bisa digunakan untuk transfer ke bank daerah yang ada di Indonesia. Salah satu diantaranya ya sebagaimana yang akan dibahas di sini yaitu tentang bagaimana tutorial cara transfer BCA ke Bank BPD Bali lewat Mobile Banking.

Sekilas tentang Bank BPD Bali

Diketahui bahwa Bank BPD Bali merupakan salah satu pilihan bank daerah yang ada di daerah provinsi Bali. Bank ini merupakan salah satu bank yang sudah go online sehingga kemudian terkoneksi dengan bank lainnya sehingga bisa dilakukan proses transaksi termasuk transfer dan pengiriman dana.

Cara Transfer BCA ke BPD Bali lewat m Banking Online

Panduan Cara Transfer BCA ke BPD Bali lewat m Banking Online

Nah di sini kita akan bahas tentang panduan tutorial cara transfer dari Bank BCA ke BPD Bali. Proses transfer atau pengiriman dana bisa dilakukan menggunakan berbagai metode dan cara. Salah satu yang paling mudah tentunya adalah dengan mengandalkan dan menggunakan mobile Banking BCA atau m-bca.

Bagaimana dan seperti apa tahapannya? Tentu ada beberapa langkah mudah yang harus diikuti untuk proses transaksinya ini yaitu sebagai berikut;

  1. Miliki Mobile Banking BCA beserta saldonya
  2. Buka aplikasi mobile Banking BCA dan pilih m-bca
  3. Silakan masukkan PIN untuk login terlebih dahulu
  4. Pilih menu m transfer lalu transfer antar bank
  5. Masukkan nomor tujuan dan pilih Bank BPD Bali
  6. Daftarkan nomor rekening tujuan terlebih dahulu
  7. Kembali lagi ke menu m transfer dan pilih transfer antar bank
  8. Pilih nomor yang sudah didaftarkan tersebut
  9. Masukkan nominal transfer
  10. Pilih jenis transfer baik online atau bi-fast
  11. Konfirmasi transfer dan pilih send
  12. Masukkan PIN dan selesai

Berapa biaya Transfer BCA ke BPD Bali?

Mengenai biaya transfer dari Bank BCA ke BPD Bali, itu biasanya mau ngikuti skema ataupun juga aturan yang dikenakan oleh pihak bank BCA. Diketahui bahwa ada dua skema yang membedakan biaya yaitu transfer online dikenakan biaya sebesar 6500, sedangkan skema transfer bi-fast itu hanya dikenakan biaya sebesar 2500. Jadi silakan tentukan berdasarkan jenis yang ingin digunakan untuk metode transfernya.

Jadi demikian beberapa panduan mudah dan tutorial gampang mengenai cara transfer BCA ke BPD Bali lewat m-banking. Proses dan prosedurnya sangat mudah dan bahkan bisa diselesaikan dengan cepat kurang dari 5 menit.

Baca Artikel Lainnya