-->

Cara Transfer Livin Mandiri Ke BCA Digital Beserta Info Biaya

Livin Mandiri adalah salah satu aplikasi m-banking yang dimiliki oleh Bank Mandiri Indonesia. Kita bisa melakukan transfer ke bank apa saja termasuk juga ke bank BCA digital. Nah kali ini yang kita akan bahas adalah tutorial panduan cara transfer livin mandiri ke bca digital beserta informasi kode transfer dan biaya admin.

Sekilas tentang livin Mandiri

Diketahui bahwa livin Mandiri adalah aplikasi m-banking yang memang dihadirkan oleh Bank Mandiri. Aplikasi m-banking memang belum lama hadir melainkan aplikasi baru. Pada awalnya aplikasi sebut tersebut bernama mobile banking Mandiri yang kemudian rebranding menjadi livin.

Cara Transfer Livin Mandiri Ke BCA Digital

Sekilas tentang BCA digital

BCA digital juga merupakan salah satu bank yang di bawah naungan BCA Group. Bank yang satu ini memang khusus melayani transaksi berbasis digital. Bahkan bank yang satu ini juga tidak memiliki kantor cabang melainkan semua proses dan prosedurnya termasuk pendaftaran dilakukan secara full online.

Panduan Cara Transfer Livin Mandiri Ke BCA Digital

Bagi anda para pengguna aplikasi livin Mandiri dan berencana untuk melakukan transfer ke BCA digital, tentu ada beberapa panduan mudah yang harus diikuti. Ada berapa panduan langkah tertentu yang harus dilakukan untuk mengirim uang dari aplikasi living ke bank BCA digital yaitu sebagai berikut;

  1. Buka aplikasi living Mandiri
  2. Silakan login livin terlebih dahulu
  3. Masuk ke menu transfer -> transfer antar bank dalam negeri
  4. Masukkan nomor rekening tujuan -> masukkan nominal transfer
  5. Masukkan deskripsi dan jenis transfer
  6. Pilih lanjut dan konfirmasi
  7. Silih kirim dana dan masukan PIN

Biaya Transfer dari Livin Mandiri ke BCA Digital

Biaya transfer yang dikenakan untuk ada yang mau melakukan pengiriman dana dari Bank Mandiri ke Bank BCA digital tentunya sesuai dengan kebijakan dari pihak bank tersebut. Diketahui bahwa bank Mandiri memang memiliki kebijakan untuk menerapkan tarif sebesar 6.500 untuk transfer ke rekening bank lain. Jadi itu yang kemudian nantinya akan digunakan sebagai tarif dasar proses transfer. Sementara itu jika kemudian anda melakukan transfer melalui fitur BI-FAST, maka biayanya lebih murah yaitu sebesar 2.500.

Akhir Kata

Jadi itu lu adalah panduan muda tutorial cara transfer livin Mandiri ke BCA digital beserta informasi biaya transfer yang harus dikenakan. Prosedur dan prosesnya memang sangat mudah dan cepat bisa diselesaikan dengan gampang dalam hitungan menit tanpa ribet.

Baca Artikel Lainnya